Rekomendasi Akomodasi Selama Kuliah di Bridge Business College, Australia

Akomodasi kuliah di Bridge Business College, Australia dapat dengan mencari tempat tinggal sementara terlebih dahulu. Ketika kamu datang ke Australia, ada banyak fakta menarik di pulau kangguru tersebut. Australia adalah tempat menarik yang wajib kamu kunjungi. Selama masa kuliah, akomodasi kuliah di Bridge Business College, Australia bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan gaya hidup kamu.

Menduduki peringkat ketiga pilihan terpopuler bagi pelajar, setiap tahunnya selalu ada ratusan ribu pelajar memilih Australia. Artinya, kamu punya peluang lebih tinggi bertemu banyak orang dari seluruh dunia, belajar hal baru dan menambah wawasan.

Mengapa Kuliah di Australia?

Berikut ini adalah fakta menarik tentang Australia:

Populasi internasional bervariasi sampai 23 juta jiwa

Masyarakat lokalnya yang ramah dan terbuka

Infrastruktur terbaik kelas dunia

Stabilitas ekonomi tinggi dan terus tumbuh

Banyak destinasi menarik, mulai dari pantai, taman, dan area konservasi

Bisa belajar banyak Bahasa, mulai dari Bahasa Inggris, Mandarin, Italia, Bahasa Arab, dan Bahasa Yunani.

Biaya Hidup Tinggal di Sydney

Berikut adalah hal-hal yang wajib kamu perhatikan, sebagai pengeluaran ketika tinggal di Sydney:

Akomodasi, hostel, dan gusthouse - $90 hingga $150 per minggu

Shared Rental - $85 hingga $215 per minggu

Homestay - $235 hingga $325 per minggu

Rental - $165 hingga $440 per minggu

Hiburan - $80 hingga $150 per minggu

Mobil, jika sudah beli - $150 hingga $260 per minggu

Transportasi publik - $15 hingga $55 per minggu

Biaya telepon dan internet - $20 hingga $55 per minggu

Gas, listrik - $35 hingga $140 per minggu

Kebutuhan makanan - $80 hingga $280 per minggu

 

Baca Juga: Daftarkan Diri di Bridge Business College, Australia dengan Memenuhi Syarat dan Cara Daftar di Kampus Ini

 

Pilihan Akomodasi di Bridge Business College, Australia

Berikut adalah pilihan akomodasi kuliah di Bridge Business College, Australia:

1. Homestay

Tempat tinggal homestay memberi peluang menikmati pengalaman hidup, tinggal bersama keluarga Australia untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris. Bridge Business College akan mengarahkan kamu pada agensi homestay terpilih untuk menyediakan lingkungan rumah aman dan nyaman.

Program homestay standar termasuk:

Ruang kamar pribadi, dengan kebutuhan tempat tidur sesuai. Kamar kamu akan dilengkapi dengan perabotan sesuai kebutuhan, termasuk meja belajar, dan tempat pakaian. kamu juga memiliki pilihan akomodasi bersama dengan mahasiswa lain dalam satu homestay.

Setiap hari, homestay menyediakan dua jatah makan, yaitu saat sarapan dan makan malam. Sedangkan untuk cemilan makan siang akan tersedia saat akhir pekan jika kamu di rumah. Terdapat akses ke kamar mandi bersama.

Homestay menyediakan akses ke fasilitas laundry, lengkap dengan deterjen, sehingga kamu tinggal cuci dan menyetrika saja. Hal ini tentu akan mempermudah hidup anda, karena semua kebutuhan dasar sudah tercukupi.

2. Student Accommodation

Mahasiswa juga punya pilihan beragam tentang akomodasi kuliah di Bridge Business College, Australia untuk menyewa property lengkap – mulai dari kamar pribadi atau apartemen bersama di lokasi yang aman dan nyaman di Sydney, dekat dengan kampus dan transportasi umum.

Jika kamu ingin tinggal di rumah atau hunian mandiri, cari saja akomodasi dengan menggunakan bantuan agensi real-estate. kamu akan membutuhkan reference, dengan penghasilan tetap, dimana terkadang sulit jika kamu belum pernah menyewa sebelumnya atau belum pernah bekerja.

Bridge Business College adalah tempat terbaik untuk belajar banyak hal bagi para mahasiswa. Jika kamu berbicara langsung dengan para mahasiswa, maka kamu akan mmeperoleh informasi tentang pelayanan dan kualitas pendidikan.

Jika kamu membutuhkan bantuan dalam banyak hal, terutama untuk pendaftaran, akomodasi, atau informasi tentang Sydney, kamu bisa menghubungi ICAN Education Consultant, konsultan perkuliahan luar negeri. Tim kami selalu ada untuk anda.


Sharing is Caring!

|

Promo

Online Class Private for Preparation Class IELTS or TOEFL

Chat with us: